Minggu, 07 April 2013

XII IA 1 :)


Hai blogger !
Aku mau ngepost sesuatu nih :)

Gak sengaja tadi pengen buka fb dan ngelihat foto-foto zaman SMA dulu,uwaahhhh kangen banget :’(
Pengen banget rasanya balik kemasa itu..
Persahabatan,cinta pertama,di marahi guru,paling sering masuk BP (it’s me) :D
ini nih foto bareng Raga yg suaranya halus banget kalo ngomong tapi suka banget ngibully aku u,u
 bareng si boleg mayung sama si kabel
terus kalo 2 gambar yg di bawah ini pas ultah pahlevi..orang ini bacol banget tau -_-
masak aku duluan yg berani lempar pahlevi yg lain nya gak ada yg mau lempar telurnya...

 ini nih sebangku aku yg itam manis namun kadang nyebelin banget :D Agustina Desi Ratnasari lucu kan namanya kaya nama artis..dia baik banget loh sayang agus lah pokoknya :)
eh rupanya ada muka Isma lagi nyelip :D
kalo yg gambar ini,gambar para pria-pria hebat di kelas ku.mereka punya inisial loh B-E-L-A-K-A-N-G..
pokoknya aku paling sering banget nangis di buat mereka.pernah loh aku di kunci di kelas sama mereka-mereka ini lah :( pokoknya 1 jam aja gak ngibully aku mungkin dunia mereka hampa *jiahh
tapi aku juga sangat sayang sama mereka semua :*





kalo foto ini bareng sahabat ku si Nelly Centanie Sinaga..kami selalu pulang bareng menggalau bareng jalan bareng dan gilak bareng..tempat favorit kami itu kfc bang (lupa namanya :D) yg di jalan wahidin itu loh sama di taman wisata rindam sambil main ayunan :( pernah juga kami ujan-ujanan malam2 dan hampir hanyut :D
kangen kali sama ni anak :'(
 
kalo foto yang ini bareng si mentel mayung dan si sexy andika :D mereka berdua juga sahabat ku.
kalo andika itu dulu teman sebangku waktu di kelas 2 SMA pokoknya gak ada dia gak bakal heboh lah kelas ini :D terus kalo indri itu anak paling rajin di kelas pokoknya siipp lah :)



udah dulu ya teman-teman ceritanya,nanti aku sambung lagi deh cerita tentaqng mereka yg gak pernah habis :)
miss you XII IA 1 ........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe