Minggu, 18 Maret 2012

Bintang yang Ku Lihat Malam Ini


Tiba-tiba ada kekuatan yg meminta ku untuk keluar rumah,tanpa sadar aku tertarik pada langit yg begitu terang benderang..
Dan ternyata betabur bintang malam ini,ingin rasanya aku menarik garis dari setiap ujungnya dan membentuk satu wajah yg gak asing buat ku..
Indah sekali ciptaan Tuhan yg satu ini ?? begitu mungil dari kejauhan tapi sinanrnya begitu terang hingga pelosok bumi ini..
Tanpa terasa setengah jam aku berada dalam lamunan bintang ini,,bintang ini telah menghipnotis ku hingga di bawah alam sadar ku..
Ternyata angin dingin ini yang membangunkan aku,membuat bulu kuduk ku naik..
Jadi ingin cepat-cepat masuk kamar dan selimutan :D
Tapi sepertinya bintang nya gak rela kalo aku meninggalkan nya pergi,sepertinya ia mengikuti ku ^^
Izinkanlah aku masuk karena aku gak mampu menghangatkan tubuh ku seperti kau mampu menghangatkan hati orang-orang yg melihatmu..
Udah dulu ya bintang-bintang kecil yg manis,aku mau masuk dulu..
Tapi aku akan tetap membuka hati ku agar cahaya mu yg terang itu dapat masuk ke hati ku dan menerangi batin ku jika aku mulai murung ataupun sedih..
Makasih bintang-bintang kecil.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe