Sabtu, 13 Oktober 2012

Trouble..i’m coming


Hai,,blogger !!
Aku mau cerita nih..
Ini perjalanan ku selama beberapa bulan di Teknik Pertanian USU ..
Awalnya ku pikir aku hanya akan menjalani kehidupan biasa dan ngejar IP,tapi aku mulai dapat banyak masalah.
Itu di mulai dari aku sering cabut ketika di kumpulin senior,kemuadian aku gak ikut inagurasi,dan yang terakhir aku uda dianggap pembangkang sama senior ’09.
Itu karena aku gak suka aja dengan kegiatan para senior kurang kerjaan itu -_- buat apa coba di kumpulin sampe maghrib ? apa mereka gak punya tugas ? apa mereka gak ada lagi yg mau di urusi sampe harus ngurusi kami?
Kasian tau orang tua kalian uda membiayai kalian untuk masuk di kampus ini,tapi kalian gunakan untuk kumpul-kumpul  dan buang-buang waktu..
Kemudian mereka membuat acara IGD ( nama samaran = INAGURASI ) biar supaya apa coba mengganti nama nya ? biar gak dianggap seram sama junior dan banyak yg ikut gitu ? huhhhhh [¬_ ¬!!]
Sebenarnya aku gak sendiri sih menghadapi masalah ini, kami terdiri dari 7 orang yg uda dianggap pembangkang oleh senior bahkan sama 1 stambuk kami..
Ngeri kan ?
Mereka semua gak akan kek gitu kalo gak di hasut sama senior yg mulutnya kayak ember pecah itu -_-
Tapi whatever lah biar aja mereka kek gitu,sampai mereka capek..
Kita hanya lihat hasil aja deh,apakah ada manfaat nya dari mereka sering ngumpul ? gabung-gabung sama senior ? atau apalah…..
Toh kami ber7 selalu bersama kok,saling berbagi dan saling terima kekurangan masing-masing..
Buat dita,dian,nek shella,nita,dara,dan tiwi kita pasti bisa kok !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe